Bahaya Rakus

a. Terhadap alat pencernaan bisa menyebabkan salah cerna, susah mencerna, dan melebarkan lambung . Ini merupakan kondisi-kondisi yang menyebabkan orang merasa terganggu setiap kali selesai makan.
b. Menelan makanan dalam jumlah yang banyak dapat menyebabkan
~ nyeri pada dada, khususnya jika makananya berlemak.rasa sakit tersebut terasa di bagian otot dada, merambah ke tulang bahu, lengan sebelah kiri, dan tulang rahang bagian bawah. Semua itu disebabkan oleh kekeringan pada jantung pasalnya, makanan yang banyak dapat menyebabkan jantung bekerja ekstra berat sehingga akan kelelahan
~terserang beberapa bakteri, seperti: bakteri kolera dan amuba. Semua itu karena makanan tidak secara sempurna bersinggungan dengan asam perut. Padahal, asam perutlah yang bertanggung jawab melawan bakteri tersebut.
~melebarnya perut scara drastic. Keadaan ini berbahaya dan terkadang menyebabkan kematian jika tidak segera di obati.
~terpelintirnya lambung. Penyakit berbahaya dan aneh ini terjadi akibat gerakan usus yang berlawanan setelah lambung penuh dengan makanan.
~ lambung yang penuh dengan makanan berpotensi besar untik robek. Jika robek maka bagian luar perut yang kosong juga ikut robek. (NST)
Salam redaksi Tabloid Bekam (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s